8 Aplikasi Internet Gratis Tanpa Root Untuk Android

Hello googler

Kali ini Bukan programer akan membagikan beberapa cara untuk internet tanpa paket data.

Internet memang sesuatu yang sangat dibutuhkan pada saat sekarang ini. Karena dengan menggunakan internet kita dapat mudah mencari informasi melalui internet. tapi pernah kah kita sadari bahwa terlalu sering menggunakan internet akan berdampak boros, hal ini dikarenakan untuk mengakses internet kita harus menggunakan sim card yang ada paket internetnya. 


Sudah kita ketahui bahwa harga paket internet di berbagai operator Sim Card lumayan mahal dan apabila kita sering menggunakan internet, pastinya akan berdampak pada borosnya pengeluaran untuk membeli paket internet. Namun bagi kamu yang sering mengakses internet namun tidak mempunyai dana untuk membeli paket, kami punya solusi untuk kamu. yaitu kami akan membagikan informasi mengenai aplikasi internet gratis di hp android yang bisa dijalankan tanpa kuota dan tanpa root.

Bagi kamu yang belum tau mengenai aplikasi internet gratis, kami akan jelaskan secara singkat. Aplikasi internet gratis adalah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk mengakses internet tanpa kuota dan juga tanpa root di hp android. baik langsung saja berikut daftar internet gratis aplikasi android serta kamu juga dapat download aplikasi internet gratis selamanya dibawah ini.

8 aplikasi internet gratis tanpa root

1. HTTP Injector

Aplikasi internet gratis via android yang satu ini mungkin sudah banyak orang yang tau. HTTP Injector adalah sebuah aplikasi injeksi yang mempunyai fungsi untuk mengInject bug internet dari suatu operator kartu sim. aplikasi untuk internet gratis hp android ini memang sangat banyak digunakan oleh sebagian orang, karena dengan menggunakan http injector kamu dipermudah untuk cara menggunakannya serta dapat digunakan berselancar di internet. untuk mengetahui tentang cara penggunaa http injector kamu bisa Baca : Trik Internet Gratis Dengan HTTP Injector.

2. KPN Tunnel Apk



Aplikasi internet gratis yang cepat untuk internetan jatuh pada aplikasi KPN Tunnel apk. aplikasi KPN Tunnel sebenarnya ada 2 versi yaitu KPN Tunnel Official dan KPN Tunnel Ultimate. kedua aplikasi internet gratis ini sangat mudah digunakan. cara menggunakannya cukup kalian cari config sesuai dengan kartu kamu kemudian import pada aplikasi KPN Tunnel Official/Ultimate, apabila config tersebut cocok maka aplikasi internet gratis berhasil mengaktifkan vpn dan kamu bisa menggunakannya untuk internetan secara gratis.

3. Apk Custom



Satu lagi aplikasi internet gratis semua operator yang berbasis config/payload/ssh adalah Apk Custom. Apk Custom merupakan aplikasi internetan gratis yang hampir sama dengan HTTP Injector dan KPN Tunnel, karena sama sama menggunakan config untuk menjalankan aplikasi internet gratis tanpa root tersebut. kelebihan Apk Custom dibandingkan dengan aplikasi internet gratis lainnya adalah apabila internet sudah terhubung oleh aplikasi Apk Custom maka kecepatan internetnya kamu tidak usah ragukan lagi, karena Apk Custom aplikasi internet gratis simple.

4. Psiphon Pro



Aplikasi internet gratis paling mudah digunakan menurut kami adalah Psiphon Pro. Psiphon Pro merupakan aplikasi yang dikembangkan psiphon .inc aplikasi internet gratis yang satu ini memang sangat mudah digunakan, karena kamu tidak usah lagi membuat akun ssh serta config. akan tetapi kamu tinggal pilih server internet lalu tinggal konekkan saja. aplikasi internet gratis psiphon pro memang sangat mudah digunakan dan pastinya kecepatan internetnya mernurut server yang kamu gunakan.

5. Anony Tun



Berikut aplikasi android internet gratis tanpa root semua operator adalah Anony Tun. dengan menggunakan aplikasi ini kamu dapat memakai internet gratis tanpa kuota pada android yang kamu gunakan. untuk menjalanakan aplikasi ini, dibutuhkan sedikit setting yaitu kamu harus memasukkan bug dari kartu sim yang kamu gunakan. disini kami sudah coba memakai kartu axis dan ternyata work, mungkin untuk kartu lainnya bisa dicoba.

6. Queencee VPN V5 Lite



Aplikasi internet gratis 2017 android yang bisa kamu coba adalah Queencee VPN V5 Lite. aplikasi internet gratis ini sama halnya dengan aplikasi Anony Tun, kamu harus melakukan setting agar internet gratis dapat berjalan. namun kelebihannya adalah kamu dapat memilih beberapa server internet yang sudah disediakan pada aplikasi tersebut. untuk masalah setting, kamu masukkan bisa mencari tau tentang bug yang dimasukkan sesuai dengan kartu yang kamu gunakan.

7. OpenVpn Connect



Aplikasi internet gratis 0 pulsa 0 kuota terbaik sampai saat ini adalah OpenVpn Connect. untuk memulai menggunakan aplikasi internet gratis tanpa root ini, kamu harus mencari config sesuai kartu yang kamu gunakan yang nantinya kamu import pada aplikasi OpenVpn Connect. menariknya lagi aplikasi internet gratis ini mempunyai kecepatan internet dua kali lipat dibandingkan dengan aplikasi internet gratis lainnya yang pasti menurut ssh yang digunakan.

8. XP Psiphon



Aplikasi internet gratis untuk android dengan sinyal yang stabil yaitu dengan menggunakan aplikasi XP Psipon. aplikasi internet gratis yang paling bagus juga menurut kami adalah XP Psiphon. dengan sedikit setting kamu sudah dapat menikmati internet gratis pada hp android yang kamu miliki. selain itu terdapat payload generator yaitu alat yang digunakan untuk membuat payload serta server internet yang banyak. mungkin XP Psiphon menjadi aplikasi internet gratis yg tidak ada di playstore,namun kamu dapat download aplikasi internet gratis selamanya ini di google.

Itulah 8 Aplikasi Internet Gratis Tanpa Root Untuk Android. perlu diketahui aplikasi internet gratis untuk android diatas bisa digunakan apabila kartu yang kamu gunakan mendapat promo internet atau bug dari kartu yang kamu gunakan masih aktif. dan kami dapat simpulkan bahwa internet gratis itu work apabila terdapat celah masuk (BUG) dari operator kartu yang kamu gunakan. baik itu saja aplikasi android internet gratis terbaik dan aplikasi internet gratis all operator android, semoga bermanfaat

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »