6 Aplikasi Penghemat Baterai Android Paling Ampuh

Hello googler

Kali ini Bukan Programer akan membagikan beberapa aplikasi penghemat daya, langsung saja kalian baca.

Android memang salah satu smartphone yang sangat di gemari pada saat ini. Karena kecanggihannya dan juga karena harganya yang terjangkau. Namun walaupun android itu canggih tidak memungkinkan bahwa Baterai dari android itu awet dan tidak cepat habis. Dalam hal ini kami akan mencoba membagikan info mengenai aplikasi penghemat baterai. Aplikasi penghemat baterai memang tidak membuat baterai kita hemat 100%.


Tapi membuat baterai kita menjadi lebih tahan lama dari sebelumnya. Dengan menggunakan aplikasi penghemat baterai ini kamu akan dapat melihat berapa persen baterai tersisa dan berapa lama waktu baterai dapat bertahan. Dan juga aplikasi penghemat baterai dapat di gunakan untuk memperpanjang waktu bertahan baterai android kamu. Baik langsung saja ini dia 6 Aplikasi penghemat baterai android terbaik.

1. DU Battery Saver


Aplikasi penghemat baterai terbaik di dunia ini adalah DU Battery Saver. Dengan menggunakan aplikasi penghemat battery ini kamu dapat mengetahui berapa waktu baterai bertahan. Dan juga kamu dapat mengetahui aplikasi apa saja yang menyerap banyak baterai android kamu. Fitur yang dimiliki DU Battery Saver sangat banyak di antaranya adalah meng optimize daya battery, Cooler Ponsel, pengisian sehat, Skin Battery, dan Penghematan Lanjutan. Dengan menggunakan aplikasi ini baterai android kamu akan bertahan lebih lama di banding tidak menggunakan aplikasi ini.

2. Battery Doctor ( Battery Saver)


Aplikasi penghemat baterai yang satu ini memang sudah terkenal dan di pakai jutaan orang di seluruh dunia. Dengan menggunakan aplikasi ini baterai android sobat menjadi tidak boros lagi dan di optimalkan oleh Battery Doctor ini. Fitur yang di miliki Battery Doctor yaitu: pengoptimal baterai, kamu dapat mengecek aplikasi yang memakan banyak baterai, dan juga simpel dan mudah di gunakan. Ukuran aplikasi yang kecil dan ringan sangat cocok untuk menghemat baterai android kamu silahkan coba sendiri.


3. Penghemat Baterai 2 Battery



Dengan menggunakan aplikasi Penghemat Baterai 2 Battery ini maka secara otomatis kamu dapat mengoptimalkan baterai androi kamu, dan juga ketika menggunakan aplikasi ini kamu juga dapat menghemat baterai dengan sekali klik ikon. fitur yang di miliki aplikasi ini adalah Mode settings optimizer merupakan mode setting untuk mengatur atau menyeting android kamu dengan cepat. Dilengkapi dengan waktu baterai bertahan menjadi kamu lebih waspada dan siap ketika baterai hampir habis.

4. GO Battery Saver


Aplikasi  penghemat baterai ini bernama GO Battery Saver. Aplikasi buatan GO Dev Team X ini sangat baik di gunakan di android untuk menghemat baterai. Dengan menggunakan aplikasi Go Battery Saver ini android kamu akan lebih optimal di biadang baterai dan kamu akan lebih puas dan betah berlama - lama memakai android tanpa takut lowbat. karena fitur yang di beri oleh aplikasi ini canggih yaitu salah satunya bisa melacak aplikasi yang banyak memakan daya baterai kamu.Bagaimana canggih bukan fiturnya.

5. Avast Battery Saver


Aplikasi Avast Battery Saver merupakan aplikasi penghemat bateri terbaik karena avast battery saver ini memiliki fitur yang canggih yang dapat menghemat daya baterai android. Dengan kamu memakai aplikasi Avast Battery Saver untuk menghemat dayta baterai di android kamu akan membuat baterai menjadi tahan lama dan awet karena dukungan kamu bisa menonaktifkan aplikasi yang memakan banyak baterai. di samping itu juga aplikasi ini menawarkan fitur pengaturan kecerahan layar. fitur yang di miliki aplikasi ini sangat lengkap sehingga cocok buat menghemat daya baterai kamu.

6. CM Battery


Cm Battery adalah aplikasi yang di buat untuk menghemat daya baterai hp kamu. Khususnya android kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk menghemat baterai android kamu agar android kamu bisa di gunakan berlama - lama. Dengan memiliki fitur yang banyak seperti salah satunya yaitu dapat mendeteksi aplikasi yang sangat banyak menghabiskan daya baterai dan langsung bisa mengatasi masalah itu. Jadi kamu tidak perlu repot repot lagi terus men carger karena sekarang sudah ada aplikasi CM Battery.

Sebenarnya aplikasi apapun yang kamu pakai untuk menghemat baterai semuanya memiliki fungsi yang sama. tapi semua aplikasi di atas tidak akan berfungsi dan berpengaruh jika: baterai kamu memang rusak dan sering lowbat, dan juga android sobat rusak.
sekian dan terimakasih

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »